Gelar Sidak Pastikan Stok dan Keamanan Sembako di Pasar Anambas

oleh -265 views
petugas-Dinas-Koperasi-dan-Usaha-Mikro-Perdagangan-dan-Perindustrian-Kabupaten-Kepulauan-Anambas-saat-melakukan-Sidak

TAREMPA (KP),- Sejumlah toko di Pasar Siantan mendadak didatangi petugas Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas (Kabupaten Anambas) Senin, 09 Desember 2019 pagi.

Inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian ini guna mengantisipasi ketersediaan stok sembako menjelang musim utara pada Januari 2020 mendatang.

“Ya, berdasarkan hasil rapat bersama sejumlah dinas dan instansi terkait, hari ini kita melakukan pengecekan stok sembako menjelang Januari tahun depan,” kata Kepala Seksi Perdagangan Dalam Negeri dan Luar Negeri Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian, Anambas, Raja Junaedi.

Kata Junaedi, selain ingin tahu ketersediaan stok sembako, Sidak yang dilakukan oleh pihaknya juga bertujuan memantau barang-barang yang sudah kedaluarsa. “Untuk diketahui, tim yang ikut terlibat dalam Sidak ini antara lain, Polres Anambas, Dinas Kesehatan, Satpol PP,” pungkasnya. (KP).


Laporan : Azmi Aneka Putra





Memuat...