Gubernur HD Senam Bersama Warga OKUT

oleh -341 views
Gubernur-Sumatera-Selatan-H-Herman-Deru saat berada di OKUT

MARTAPURA (KP),- Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru,  berkunjung ke Kabupaten OKU Timur. Pasca dilantik sebagai Gubernur Herman Deru diketahui sudah tujuh kali berkunjung ke Kabupaten OKU Timur. Baik Kungker secara resmi maupun kunjungan pribadi. Bahkan pada Minggu (2/12/2018) pagi, lelaki yang pernah menjabat sebagai Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) dua periode ini sempat ikut senam bersama warga Martapura, di lapangan KONI.

Herman Deru tiba di lapangan KONI sekitar pukul 06.30 Wib bersama Bupati OKU Timur, H Kholid Mawardi dan sejumlah para pejabat di lingkungan Pemkab OKUT serta para pejabat dari Pemprov Sumsel. Begitu sampai dilokasi senam Herman Deru langsung menuju kerumunan massa dan menyalami satu persatu warga. “Pak befoto pak,” ujar seorang putri menyapa Herman Deru tersenyum.

Lelaki yang akrab disapa HD ini memang dirindukan oleh banyak warga OKUT. Tak heran jika bertemu warga langsung melayani dengan foto selfi. Dengan gayanya yang khas ramah dan murah senyum HD terus melayani warga bersalaman dan selfi. Ada juga yang diundang kedepan menjawab kuis dari HD. Biasanya HD selalu menyiapkan hadiah berupa handphone.

Kedatangan HD ke Kabupaten OKU Timur ini merupakan kunjungan resmi sebagai Gubernur Sumsel dalam rangka menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Memenuhi undangan panitia dan pengurus Masjid Darunnajah, Desa Trantang Sakti, Kecamatan BP Peliung. Siangnya HD juga sempat menghadiri acara yang sama di Masjid Jamil’ Nurul Iman, Desa Banumas, Kecamatan BP Peliung, OKUT. (Syahril).


Memuat...