Malam Puncak HUT RI di Pekon Kampung Baru Dimerihkan Berbagi Hadiah

oleh -240 views
Pj. Kakon Kampung Baru, Ramsi, S.Kom saat menyerahkan hadiah kepada salah satu peserta

TANGGAMUS (KP),- Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai perjuangan para pahlawan. Berkat perjuangan para pahlawan kita hidup dialam merdeka, dan mari kita isi dengan hal-hal positif. Pernyataan ini disampaikan oleh Pj. Kakon Kampung Baru, Ramsi, S.Kom saat penutupan sekaligus pembagian hadiah rangkaian kegiatan HUT RI Ke-74, Minggu, 17 Agustus 2019 malam.

Menurutnya, sebagai generasi penerus bangsa saat ini perlu mengisinya dengan membangun desa secara konkrit dan lebih dirasakan. “Sebagai generasi khususnya warga masyarakat Pekon Kampung Baru dengan mendukung pembangunan juga termasuk mengisi kemerdekaan. Sebab tanpa adanya jasa para pahlawan kita tidak mungkin bisa membangun,” jelasnya.

Sebagai Pj. Kakon Kampung Baru, Ramsi, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasnya warga dan pemuda-pemudi Pekon Kampung Baru dalam melaksanakan kegiatan memperingati HUT RI Ke-74 tahun 2019. “Saat ini dan kedepan hasil perjuangan para pahlawan jangan kita sia-siakan, mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal yang positif sesuai dengan kemampuan kita. Salah satunya pembangunan Pemerintahan Pekon Kampung Baru mari kita tingkatkan dan mari kita dukung,” ajaknya.

Sementara, Badaruddin Ketua Karang Taruna Pekon Kampung Baru merasa bangga atas terselenggaranya rangkaian kegiatan menyangkut HUT RI ke-74 tingkat Pekon Kampung Baru yang berjalan aman, lancar dan sukses. (KP).


Pewarta : Arzal





Memuat...