Melalui Musda ke-10 Partai Golkar, Bupati Ajak Bersama-Sama Membangun Tanggamus

oleh -204 views
Kegiatan-Musda-X-Partai-Golkar-Kabupaten-Tanggamus

TANGGAMUS (KP),- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 Tahun 2020, yang mana kegiatan tersebut, dibuka oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni, didampingi Bupati, Wakil Bupati dan Ketua Partai Golkar Kabupaten Tanggamus, ditandai dengan pemukulan gong. Bertempat di GSG Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting, Senin,10 Agustus 2020.

Pada sambutanya Roni, menyampaikan harapannya kepada para kader Partai Golkar untuk bersama-sama membesarkan Partai Golkar. “Hari ini kita sudah Musda yang ke-10. Kita berharap kedepan siapapun yang terpilih, benar-benar bisa membesarkan partai dengan membangun komitmen yang tegas, mempunyai cita-cita dalam organisasinya, berdasarkan ketentuan perundangan, peraturan organisasi. Maka keputusan dan kebijakan berpedoman kepada mekanisme aturan serta musyawarah mufakat,” kata Roni.

Ismet melanjutkan, melalui Musda ke-10 Partai Golkar Kabupaten Tanggamus, diharapkan menjadi konsolidasi organisasi yang menghasilkan keputusan yang membangun kebersamaan dan melaksanakan musyawarah mufakat, sehingga menghindari adanya perbedaan dan perpecahan, agar mampu melahirkan keputusan strategis yang akan mengantarkan kemenangan dan kejayaan Partai Golkar.

“Kita tahu kondisi saat ini sedang dalam kondisi yang sulit. Bukan hanya di Provinsi Lampung, tetapi dunia mengalami semua terkait dengan Covid19. Dan agar sama-sama untuk selalu mendukung apa yang diprogramkan oleh Pemerintah Kabupaten Tanggamus, dan mampu memberikan yang terbaik kepada pemerintah daerah, memberikan edukasi serta membantu pemerintah dalam menangani setiap permasalahan,” ujar Ismet.

Disamping itu, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, dihadapan Sekretaris Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, S.Ag., Ketua Partai Golkar Tanggamus Heri Ermawan, Ketua dan Perwakilan Partai Politik Kabupaten Tanggamus, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, Kanit Politik Polres Tanggamus Ipda. Agustinus, serta Camat Gisting Purwanti menyampaikan dirinya menyambut baik atas kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanggamus Tahun 2020 ini.

“Musda ini merupakan hal yang strategis dalam menentukan langkah-langkah kedepan. Saya berbahagia sekali, disini seperti  warna pelangi berbagai warna didalamnya ada merah, ada kuning, biru, hijau dan lainnya. Setiap partai politik pasti memiliki fisi dan misi masing-masing namun, secara umum tujuannya adalah sama kita berjuang untuk bangsa dan negara. Kita jaga keutuhan NKRI. Kita kedepankan politik santun dan hal-hal yang baik  insaha allah keharmonisan kita terjaga.” Ungkap Bupati.

Lanjut Bupati menuturkan, “setia partai pasti punya tujuan, namun setiap perbedaan yang ada, saya harap tidak mencederai arti demokrasi. Kita sikapi perbedaan yang ada dengan saling menghargai dan toleransi.  Saya yakin setiap partai politik punya  kerja-kerja  yang elektoral dengan strateginya masing-masing. Itu terbuktikan dengan perolehan hasil pemilu dan yang lainnya,” tutur Bupati.



Terahir  bupati meyampaikan, di Kabupaten Tanggamus, ini masih banyak PR yang harus diselesaikan bersama-sama,” Kita hadapi bersama-sama  seperti, masalah pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan bagaimana memajukan sektor pertanian. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Lampung, dalam hal ini Ketua DPD I  Provinsi  Lampung, Partai Golkar yang cukup atensi yang bersama- sama kami disini mendukung dan mengsuport program-program Pemerintah Kabupaten Tanggamus termasuk salah satunya yaitu kawasan Industri Maritim,” pungkas Bupati. (KP).


Laporan : Arzal

Editor : Riduan



Memuat...