Organisasi Se-Kabupaten Anambas Gelar Aksi Galang Dana Korban Kebakaran

oleh -273 views
Pimpinan-beberapa-organisasi-yang-tergabung-dalam-Aliansi-Organisasi-Anambas-poto-bersama

ANAMBAS (KP),- Aliansi  Organisasi Anambas menggelar aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di Desa Munjan, Kecamatan Siantan Timur, Senin 11 November 2019. Pantauan koranperbatasan.com aksi digelar sejak 10:00 WIB dengan titik kumpul Tugu Buak Jalan Pelabuhan Srisiantan Tarempa.

Sementara lokasi penggalangan dana dilakukan disepanjang jalan utama toko-toko, pasar dan warung kopi yang ada di Tarempa, termasuk simpang empat Tugu Buak. Hafis Rhiandy  selaku Koordinator Lapangan mengatakan, Aliansi Organisasi merupakan gabungan dari organisasi-organisasi  yang ada se-Kabupaten Anambas.

“Mungkin hanya ini yang bisa kami bantu untuk meringankan beban saudara kita terkena musibah. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang ikut berperan dalam aksi ini,” tuturnya disela kegiatan.

Hafis juga mengapresiasi respon positif masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi memberikan sumbangan. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu saudara kita yang terkena musibah,” imbuhnya. (KP).




Pewarta : Azmi Aneka Putra


 


Memuat...