Pengajian Muslimat Mahabang Ramai Peminat

oleh -260 views
Suasana-kegiatan-pengajian-sekaligus-pemberian-santunan-anak-yatim-di-Kampung-Mahabang-Kecamatan-Dente-Teladas

TULANG BAWANG (KP), – Kelompok Muslimat Kampung Mahabang, Kecamatan Dente Teladas mengadakan pengajian tiga bulanan sekaligus pemberian santunan anak yatim piatu yang telah menjadi agenda rutin kelompok Muslimat se-Kecamatan Dente Teladas.

Pengajian yang diadakan di Pondok Pesantren Miftakhul ‘Ulum Dusun 7 Kampung Mahabang, Kecamatan Dente Teladas ramai didatangi oleh masyarakat Kampung Mahabang dan sekitarnya. Terdapat sekitar 500 orang yang hadir dalam acara tersebut untuk ikut mendengarkan tausyiah agama yang disampaikan oleh Gus Sony dari Kota Gajah, Lampung Tengah.

Kegiatan Rutin yang selalu diadakan setiap tiga bulan sekali ini juga dihadiri oleh Kepala Kampung Mahabang, Camat Dente Teladas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga Kelompok Muslimat se-Kecamatan Dente Teladas.

Kepala Kampung Mahabang Bapak Edy Marjoko dan Camat Dente Teladas Bapak Suratman, SE dalam sambutannya memberikan pesan untuk terus mempererat persatuan dan kesatuan, beliau juga mengajak masyarakat untuk lebih giat menghadiri pengajian yang diadakan dan juga menyampaikan program pemerintah baik bantuan Kelompok Usaha Muslimat, Wanita Kreatif dan Karang Taruna serta Program Prona Sertifikat yang sudah diajukan Kampung Mahabang kepada Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tulang Bawang.

Salah seorang warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut mengaku sangat antusias dan menyambut baik terhadap program pemerintah dan juga mengharapkan acara-acara pengajian seperti ini untuk bisa selalu diselenggarakan di Kampung Mahabang dan sekitarnya. (KP).


Editor : Muhammad Faisal

Pewarta : Hepi Suhara





Memuat...