Pilkada Way Kanan, Bara JP Siapkan Kader Terbaiknya

oleh -531 views
Inilah-dr.-Relly-Reagen-sosok-bakal-calon-pemimpin-Kabupaten-Way-Kanan-tengah-yang-sedang-menghadap-mikrofon

WAY KANAN (KP), – Konstelasi politik di Kabupaten Way Kanan mulai terlihat memanas dan kian seru. Barisan Relawan Jokowi Presiden yang bermetamorfosis menjadi Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) siap mewakafkan kadernya di kabupaten tersebut, mereka mengusung dr. Relly Reagen sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Katua Bara JP Lampung, Yogie T Wardhana, menyampaikan bahwa dalam Rapat Pleno di DPP Bara JP kemarin, instruksi Ketum Viktor S Sirait sangat jelas, meminta semua berpartisipasi aktif dalam Pilkada serentak. “Entah itu sebagai orang nomor 1 atau nomor 2, yang jelas kita akan dorong kader-kader terbaik untuk maju di Pilkada,” kata Yogie.

Sementara secara terpisah dr. Relly Reagen yang saat dikonfirmasi sedang berada di Bali, melalui sambungan telepon mengatakan dengan tegas. “Kabupaten Way Kanan memiliki potensi pertanian, pertambangan dan pariwisata yang harus bisa dikelola lebih baik lagi, jika memang tanah kelahiran memanggil saya kenapa tidak, saya siap maju untuk berkompetisi disana,” ujar dr. Relly Reagen.

Tokoh pemuda dan milenial Lampung kelahiran Way Kanan ini, selain dikenal berani masuk ke wilayah bencana diberbagai tempat, beliau juga dikenal mampu bergaul dengan berbagai macam kalangan, baik itu dari partai politik, pejabat sampai pengusaha sekalipun, senyumnya yang khas dan keberaniannya masuk ke semua lapisan masyarakat sebagai ciri sosok pemimpin milenial mendatang yang tidak bisa dianggap sepele.

Segudang pengalaman inilah yang membuat beberapa kalangan meyakini jika beliau mampu untuk memenangkan Pilkada Way Kanan, baik sebagai Bupati maupun Wakil Bupati. Ketika ditanya kepada siapa beliau akan berpasangan? “Kita lihat saja nanti, pada dasarnya saya siap berpasangan dengan siapa saja, asal untuk kebaikan semua pihak khususnya masyarakat tanah kelahiran saya,” ujar putra Kampung Pakuan Ratu ini sembari tersenyum. (KP).


Editor : Muhammad Faisal



Pewarta : Hepi Suhara



Memuat...