Siap Jadi Relawan, Pemuda Pancasila Anambas Nyatakan Sikap Bersatu Lawan Corona  

oleh -204 views
MPC-PP-Anambas-bersatu-lawan-Corona Virus

ANAMBAS (KP),- Menangkal Covid-19, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas (Anambas) melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat ibadah seperti Musholla, Masjid dan rumah-rumah warga.

Aksi tersebut mulai dilakukan Kamis, 26 Maret 2020 oleh Anggota MPC PP Anambas bekerjasama dengan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Anambas. Kegiatan  yang mengambil tema “Bersatu Lawan Corona” tersebut membuka Posko di Jalan Ahmad Yani  Desa Tarempa Barat.

Menurut  Dankoti MPC PP Anambas, Bung Ronald kegiatan serupa akan terus dilakukan. “Kami akan melakukan kembali  besok siang selepas Sholat Jum’at. Kami akan menyemprotkan disenfektan disetiap rumah ibadah di Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan,” ujarnya.

Saya beserta Anggota Pemuda Pancasila Anambas, kata Bung Ronald akan selalu siap menjadi relawan meminimalisir penyebaran Covid-19. “Kami dari MPC PP Anambas, siap membantu menjadi relawan bersatu lawan corona. Kami siap turun langsung ke masyarakat. Memang kita harus lawan corona dan masyarakat cukup di rumah saja,” pungkas Ronald. (KP).




Laporan : Azmi Aneka Putra



Memuat...