SMAN 4 Bentuk Panitia Reuni Akbar, Warkop Haji Akasah Batu 9 Jadi Posko Sementara

0
464
Suasana-saat-berlangsungnya-rapat-kecil-dalam-rangka-persiapan-reuni-akbar-SMAN-4-Tanjungpinang-pada-Juni-mendatang

Tanjungpinang, (KP), – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, dan mengenang kisah indah semasa duduk dibangku sekolah. Alumni SMA Negeri 4 Tanjungpinang Provinsi Kepri rencananya akan mengadakan reuni akbar. Reuni tersebut akan dimeriahkan oleh mereka yang dulunya pernah mengenyam ilmu dibangku sekolah tersebut, mulai dari alumni pertama, sampai tamatan tahun 2017. Gawai sederhana dalam rangka mengenang kisah masa lalu itu, rencananya akan digelar pada bulan Juni tahun 2018 ini.

Dalam resepsi pertemuan awal tepatnya pada Selasa sore (03/04) kemerin sebuah panitia kecil telah berhasil dibentuk. Pada rapat itu, Bambang Ariyanto tamatan tahun 1996 dipercaya sebagai Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan. Kepada Koran Perbatasan, Bambang mengatakan untuk menuju keacara puncak akan diadakan beberapa rangkaian kegiatan pendukung seperti anjangsana ke SMAN 4, sekarang telah berubah menjadi SMAN 5 tepi laut. “ Serta memberi bantuan perbaikan mussala yang ada di sekolah tersebut, “ sebut Bambang.

Pada pertemuan pertama itu, mereka juga telah berhasil menetapkan Warung Kopi Haji Akasah Kilometer 9 Tanjungpinang sebagai Posko sementara. Menurut Bambang, jumlah peserta yang akan ikut dalam reini nantinya diperkirakan mencapai 800 orang. “ Karena telah terjadi perubahan pada nama sekolah yang tadinya SMAN 4 menjadi SMAN 5. Maka akan kita gabung menjadi satu yaitu SMAN 45, antara Tepi Laut dan Pemuda Tanjungpinang, “ ujar Bambang. (Ambox).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here