Wagub Kepri Menghadiri Tiga Rangkaian Kegiatan Nasional TTG Ke XX di Bali

oleh -136 views
Bupati-Anambas-Mendagri-Wagub-Kepri-dan-Kadis-PMD-Dukcapil-Kepri-pada-kegiatan-TTG-tingkat-nasional-ke-XX

KEPRI (KP),- Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Isdianto beserta ibu dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil (PMD-DUKCAPIL) Provinsi Kepri H. Sardison bersama perwakilan peserta dari Kepri mengikuti pembukaan lomba inovasi gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Nasional ke XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa/Kelurahan (PINDesKel) Tahun 2018 serta Temu Karya Nasional TTG.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo ini berlangsung di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Jumat (19/10/2018).

“Berbeda dengan gelar TTG Nasional sebelumnya, TTG tahun 2018 ini disamping lomba Inovasi TTG juga ada lomba cerdas cermat Desa/Kelurahan yang diikuti Lurah dan Kepala Desa, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua BPD Desa terbaik provinsi tahun 2018, pawai budaya dan Loka karya pembangunan Desa dan Pemerintahan Desa/Kelurahan, “ ujar Sardison, Jumat (19/10) siang.

Pada rangkaian kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto dan ibu Hj. Rosmery menghadiri acara pembukaan lomba inovasi gelar Teknologi Tepat Guna ( TTG ) tingkat nasional yang ke XX, Jumat (19/10). Isdianto dan istri, Hj. Rosmery juga berkesempatan menghadiri Gala Dinner di rumah jabatan Gubernur Bali dan langsung meninjau Stand Lomba inovasi Teknologi Tepat Guna ( TTG ) Provinsi Kepri di Bali, Kamis (18/10).

“Doa dan harapan kami semoga perwakilan Kepri dapat memberikan yang terbaik. Amin,” ucap Wagub Kepri Isdianto. (KP/Net).