BLK Palaihari Gelar Kompetensi Untuk Warga Binaan Permasyarakatan

Terbit: oleh -32 Dilihat
Pelatihan-berbasis-kompetensi-bagi-warga-binaan-rutan-pelaihari

PELAIHARI (KP),- Pembukaan pelatihan berbasis kompetensi Jurusan Pembuatan Pupuk Organik untuk Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Rutan Klas IIB Pelaihari berkerjasama denga Balai Latihan Kerja (BLK) Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Rabu, 02 Oktober 2019 diikuti 16 orang warga binaan.

Kepala Rutan Klas IIB Pelaihari, Budi Suharto memberikan apresiasi kepada  BLK Pelaihari yang telah memberikan pelatihan kepada warga binaannya. “Diharapkan setelah keluar dari rutan ini, mereka mampu menciptakan lapangan kerja sendri dan berwirausaha yang dapat membanggakan bagi keluarga dan masyarakat,“ ucap Budi Suharto.

Budi Suharto berpesan kepada semua warga binaan yang mengikuti pelatihan agar dapat memanfaatkan pelatihan tersebut dan tetap serius selama pelatihan. “Enam belas orang ini adalah warga binaan pilihan. Saya harap semua dapat memanfaatkan kesempatan ini dan ilmu yang didapat selama pelatihan. Saya harap nantinya bisa diajarkan kepada warga binaan yang lain,” pesan Budi Suharto.

Sebagaimana diketahui, kegiatan pelatihan berbasis kompetensi Jurusan Pembuatan Pupuk Organik untuk Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Klas IIB Pelaihari ini dibuka oleh Kepala BLK Pelaihari, Paryanto, S.Sos. (KP).


Pewarta : Adam Subayu


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *