Asik Bermain Terjunan, Remaja Tewas Terbawa Arus Sungai

oleh

BATURAJA, (KP),- Tengah asik bermain di sungai dan terjun dari jembatan Sungai Kurup Desa Lubuk Batang, Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu. Seorang anak dikabarkan hilang sejak Jumat lalu (9/11/2018), dan baru diketemukan warga setelah melakukan pencarian dan penyisiran sungai, pada Minggu (11/11/2018).

Menurut keterangan beberapa warga pada hari Jumat sekira pukul 14:30 Wib setidaknya ada enam orang anak tengah asik mandi di sungai dan loncat dari jembatan ke sungai dan diduga diantaranya terjadi berbenturan kepala sehingga tak sadarkan diri dan hanyut terbawa arus sungai.

Dikatakan Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Azis, mulanya ada satu diantara keenam anak-anak tersebut ada yang terbentur kepala, namun satu diantaranya sempat dibawa ke pinggir sungai karena kepalanya pecah, sementara teman lain yang terbentur masih dicari keberadaannya karena terbawa arus sungai.

Dari hasil keterangan teman korban Welsen (12)  dan Faris (12), Ogla ini terjun dari jembatan Sungai Kurup tersebut disusul oleh korban Rido, beberapa saat kemudian teman korban melihat ada darah yang keluar dari bagian kepala Ogla. Oleh teman-temanya dibawa ketepi sungai selanjutnya dibawa ke rumah orang tua Ogla oleh orang tuanya, Ogla  dibawa ke Puskesmas Lubuk Batang untuk dilakukan pengobatan. Ogla mendapat jahitan dibagian kepala atas sebanyak 13 jahitan.

Minggu pagi dini hari warga kembali menemukan mayat yang berada tdak jauh dari lokasi korban bermain loncat-loncatan dari jembatan ke Sungai Kurup. (Syahril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *