Bersama Kelurahan Tanjung Unggat PT. Panca Rasa Bagikan 860 Paket Sembako

0
324
Suasana saat berlangsungnya pembagian paket sembako oleh PT. Panca Rasa di Kantor Kelurahan Tanjung Unggat

Tanjungpinang, (KP), – Dalam rangka memuliakan bulan suci Ramdhan 1439 Hijriyah 2018 Masehi, PT. Panca Rasa, bersama Kelurahan Tanjung Unggat, dan seluruh RT RW yang ada di Kelurahan Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri, kembali berbagi rasa. Kegiatan peduli antar sesama warga yang dilakukan setiap tahun, oleh salah seorang pengusaha lokal, bernama Bandi itu, mendapat perhatian serius masyarakat setempat.

Lurah-Tanjung-Unggat-Said-Fatahullah-dan-Panitia-Pembagian-Paket-Sembako-di-tengah-kerumunan-warga

Pantauan media ini, Jumat (25/05) arus lalu lintas sempat macet, saat warga beramai-ramai mendatangi halaman depan Kantor Kelurahan Tanjung Unggat,  mengantri mengambil pembagian sembako yang telah di sediakan oleh panitia. Sembako yang diberikan kepada warga RT/RW Se-Kelurahan Tanjung Unggat itu, berupa tepung, gula, susu, minyak makan, teh, indomie, dan aneka minuman.

Lurah Tanjung Unggat Said Fatahullah di sela-sela pembagian paket sembako oleh PT. Panca Rasa

Menurut, salah seoarang panitia, pakat sembako yang dibagikan kepada masyarakat di bulan suci ramadhan tahun ini, sebanyak 860 paket. Jumlah tersebut diperoleh dari laporan RT/RW Se-Kelurahan Tanjung Unggat melalui kupon. “ Sebelumnya masyarakat sudah dibekali kupon, yang telah mereka terima dari RT/RW setempat, “ ujar panitia.

Satu persatu warga menunjukan kupon kepada panitia untuk diberikan paket sembako

Pada ksempatan itu, Lurah Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang Provinsi Kepri, Said Fatahullah, mengucapkan ribuan terima kasih kapada PT. Panca Rasa yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah warganya. “ Sebagai Lurah, saya benar-benar bersyukur kepada Allah SWT, dan berterima kasih kepada PT. Panca Rasa, karena hampir setiap tahun memberi bantuan paket sembako, untuk warga Kelurahan Tanjung Unggat, “ sebut Said Fatahullah, kepada Koran Perbatasan.

Said Fatahullah, berharap apa yang telah dilakukan PT. Panca Rasa, bisa diikuti oleh pengusaha-pengusaha lain. “ Menurut saya ini patut kita syukuri, walaupun tidak untuk semua warga. Kepedulian semacam ini, harusnya diikuti oleh pengusaha-pengusaha lain. Dengan sembako ini, tentunya masyarakat merasa terbantu, walaupun hanya untuk warga yang berada diwilayah kerjanya, “ tutup Said Fatahullah, seraya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, kepada seluruh masyarakat Kelurahan Tanjung Unggat.

Narasi & Poto : Deny Jebat

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here