Bupati Hadiri Malam Ramah Tamah dan Pisah Sambut Dandim 1009 Pelaihari

oleh -503 views
Bupati Tanah Laut H. Sukamta saat melepas Komandan Kodim 1009 Pelaihari

TANAH LAUT (KP),- Dalam rangka pergantian Komandan Kodim 1009 Pelaihari, Pemerintah Kabupaten Tanah Laut gelar malam ramah tamah dan pisah sambut Komandan Kodim 1009 Pelaihari Letkol. Inf. Bagus Budi Adrianto SE. M.TR kepada Letkol. Inf. Adi Yoga Susetyo SH. MA, pada Kamis, 15 Agustus 2019 bertempat di Balairung Tuntung Pandang.

Letkol. Inf. Bagus Budi Adrianto SE. M.TR selaku Dandim yang lama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Laut atas dukungan dan sinergitas yang sangat baik kepada Kodim 1009 selama ia memimpin.

“Hari ini sudah 20 bulan dan 9 hari kami berada di Kabupaten Tanah Laut sejak Sertijab pada tanggal 6 Desember 2017, banyak kenangan yang kami rasakan disini yang sungguh luar biasa karena ini pertama kalinya kami menempati jabatan teritorial,” ucap Bagus.

Turut hadir Bupati Tanah Laut, H. Sukamta beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanah Laut, Hj. Nurul Sukamta, Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut, Abdu Rahman beserta Ketua GOW Kabupaten Tanah Laut, Yatie Octoviana Abdi Rahman, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tanah Laut.

Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanah Laut, Kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Laut, Kapolres Tanah Laut, Pimpinan Perbankan, para Pimpinan SKPD dan Pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Laut serta Ketua KONI Kabupaten Tanah Laut.

Dalam sambutannya Bupati Tanah Laut, H. Sukamta menyampaikan terima kasih kepada Letkol. Inf. Bagus Budi Adrianto yang telah mendharmabaktikan dirinya memimpin Komando Distrik Militer 1009 Pelaihari selama ini. “Terima kasih atas kerjasamanya dengan Pemerintah Daerah yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program khusunya dalam bidang pertahanan keamanan,” ucap Sukamta.

Sebagai Bupati Tanah Laut, Sukamta juga mengucapkan selamat datang kepada Bapak Letkol. Inf. Adi Yoga Susetyo SH. MA selaku Dandim 1009 baru yang akan bertugas di Bumi Tuntung Pandang Kabupaten Tanah Laut.



Usai menyampaikan sambutannya, Sukamta menyerahkan kain sasirangan motif kijang kepada Komandam Kodim yang baru Letkol. Inf. Adi Yoga Susetyo sebagai ucapan selamat datang serta menyerahkan kenang-kenangan juga kejutan berupa kue ulang tahun ke 40 kepada Komandan Kodim lama Letkol. Inf. Bagus Budi Adrianto. (KP).


Pewarta : Adam Subayu



Memuat...