Gotong Royong Bersama Kodim 0315 Bintan

oleh
Dandim-0315-Bintan-melalui-Perwira-Penghubung-Mayor-I-Putu-Suparna-saat-memimpin-apel

LINGGA, (KP),- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 Nopember 2018. Dandim O315 Bintan sebagai koordinator “KEPRI BEBAS SAMPAH” melaksanakan Gotong Royong (Goro) di beberapa titik di wilayah Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Jumat (9/11/2018).

Suasana-saat-berlangsungnya-Gotong-Royong-membersihkan-area-Pelabuhan-Dabo-Singkep

Adapun titik yang menjadi tempat dilakukan kegiatan Goro, yakni Pantai pelabuhan laut Dabo Singkep, pelabuhan kapal fery Pancur dan pelabuhan Senayang. Sebelum dilakukan Goro, pada apel, Dandim 0315 Bintan melalui Perwira Penghubung Mayor I Putu Suparna mengajak seluruh peserta untuk menjadi pahlawan dan berperang dengan musuh yang ada dan nyata di depan mata.

“Mari kita sama sama hari ini berperang dengan sampah sehingga lingkungan akan menjadi bersih, nyaman dan aman serta jauh dari penyakit apalagi musim penghujan sudah mulai turun sehingga terhindar dari bahaya banjir,” kata Mayor I Putu Suparna mewakili Dandim 0315 Bintan.

Jasa para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan kedaulatan NKRI, lanjut Mayor I Putu Suparna, pengorbanannya tidak bisa di nilai dengan apapun apabila dibandingkan dengan kegiatan hari ini. Berperang melawan sampah. “Mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas. Ini kegiatan yang positif dan bermanfaat utk masyarakat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta,” imbuh Mayor I Putu Suparna.

Pada kegiatan acara Goro tersebut di hadiri oleh Personel Koramil jajaran Kodim 0315 Bintan, Personel Lanal Dabo Singkep, Personel Polres Lingga, Satpol Kab Lingga, Personel Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga. FKPPI cabang Lingga, dan Masyarakat kelurahan Dabo kecamatan Singkep. Kegiatan Goro di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri “BEBAS SAMPAH” itu berjalan dengan aman dan tertib. (Sim/Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *