Hadiri Rakerwil, Fadillah : “Semoga Rasa Kebersamaan Kita Meningkat”

oleh -365 views
Ketua-MPC-PP-Natuna-Fadilah-menyerahkan-usulan-usulan-yang-dibahas-dalam-rapat-pleno-Rakerwil-Pemuda-Pancasila-Provinsi-Kepri-tahun-2019

KEPRI (KP),- Tidak sedikitpun terlintas rasa cemas pada raut wajah sosok lelaki bernama Fadillah, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Natuna untuk dapat menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pemuda Pancasila Provinsi Kepri di Tanjungpinang.

Jiwa Pancasila yang bergelora dalam diri Ketua MPC PP daerah perbatasan itu berhasil membuat segalanya menjadi mudah meskipun dalam situasi sulit. Berbekal semangat yang tinggi, Fadillah didampingi Sekretarisnya Dardani, terbang dari Bandar Udara Ranai menggunakan pesawat Sriwijaya menuju Bandar Udara Batam, Sabtu, 14 September 2019.

Tiba di Bandar Udara Batam, dua sosok pengaman dan pengamal Pancasila itu, bergegas menuju pelabuhan punggur. Mereka kemudian menaiki kapal cepat bernama MV. Oceanna 6 berangkat menuju Kota Tanjungpinang. Tiba di Pelabuhan Sri Bintan Pura, keduanya langsung dibawa menuju Asrama Haji oleh Zulheppy, SH, Bendahara MPC PP Natuna yang sudah lebih dulu berada di Tanjungpinang.

Mereka kemudian menyatu dalam satu ruangan kamar di Asrama Haji Tanjungpinang bersama dua Kabid-nya yakni, Amran Ketua Bidang Sarana Prasarana dan Informasi Teknologi dan Fisabilillah, M.Pdi, Ketua Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Daerah MPC PP Natuna.

Ketua Panitia Pelaksana, M. Yusuf, menyambut baik kehadiran Ketua MPC PP Natuna, Fadillah beserta rombongan. “Terima kasih sudah hadir, karena Rakerwil ini sangat penting untuk menampung aspirasi masyarakat melalui program-program kerja yang disampaikan oleh MPC PP se-Provinsi Kepri. “Mereka MPC ini berasal dari tujuh kabupaten/kota se-Provinsi Kepri. Laporan mereka nantinya akan dibawa ke Mubes. Kami berharap Rakerwil ini berjalan dengan baik,” ujarnya.



Selaku tuan rumah, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan mengucapkan selamat datang kepada seluruh Ketua MPC PP beserta rombongan. Sebagai penyelenggara, Heriawan mengaku bangga atas kehadiran MPC PP se-Provinsi Kepri dalam Rakerwil tahun 2019 ini.

Melalui rapat kerja wilayah yang berlangsung di Gedung Asrama Haji Tanjungpinang, Minggu, 15 September 2019 malam itu, Ketua MPC PP Natuna, Fadillah berharap terciptanya semangat kebersamaan dari Pengurus MPC PP Natuna. “Semoga rasa kebersamaan kita meningkat dalam menjalankan amanah organisasi. Selalu bergandengan tangan membesarkan organisasi, supaya kehadiran Pemuda Pancasila di Natuna disambut baik oleh masyarakat,” imbuh Fadillah.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Kepri, H. Isdianto melalui Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Syamsul Bahrum itu, dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri, Drs. H. Ilyas Sabli, M.Si, Kepala Badan Kesbangpol Bintan, Ir. Karya Harmawan mewakili Bupati Bintan, Sekdakab Lingga, Juramadi Esram mewakili Bupati Lingga, Ketua MPW PP Provinsi Kepri, Muhammad Banjir Simarmata, Sekretaris MPW PP Provinsi Kepri, Sunarto Poniman, bersama Srikandi PP Provinsi Kepri, Ketua MPC PP kabupaten/kota se-Provinsi Kepri dan Ketua Srikandi PP kabupaten/kota se-Provinsi Kepri.

Pantauan koranperbatasan.com kegiatan yang berhasil menampung berbagai aspirasi masyarakat dari peserta Rakerwil untusan MPC PP Tanjungpinang, MPC PP Bintan, MPC PP Batam, MPC PP Natuna, MPC PP Anambas, MPC PP Lingga, MPC PP Karimun dan MPW Kepri dalam Rapat Pleno Komisi itu, berlangsung hingga pukul 01.30 WIB. (KP).


Laporan : Muhammad Faisal



Memuat...