Hari Ini DPC PKB Natuna Kembali Salurkan Sembako di Enam Kecamatan

oleh -463 views
Penyaluran-paket-sembako-oleh-DPC-PKB-Natuna

NATUNA (KP),- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Natuna, kembali membagikan paket sembako, di enam kecamatan. Sebelumnya ratusan paket sembako yang diperoleh dari Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB tersebut telah dibagikan di dua kecamatan.

Sasaran dari ratusan paket sembako tersebut adalah masyarakat yang terdampak dari Covid-19. “Kegiatan yang kami lakukan hari ini adalah pembagian sembako dari Ketua Umum PKB,” kata Umar Dani, Sekjen PKB Natuna, kepada koranperbatasan.com, Kamis, 21 Mei 2020.

Kata Umar Dani, paket-paket sembako tersebut hari ini tersalurkan kepada warga yang berdomisili di enam kecamatan yaitu, Bunguran Timur, Bunguran Timur Laut, Bunguran Batubi, Bunguran Tengah, Bunguran Selatan, dan Kecamatan Pulau Tiga. “Alhamdulilah untuk hari ini sudah tersalurkan, dan bagi orang yang menerimanya tidak bisa hadir kita wakilkan. Pembagian sembako ini dalam rangka mengurangi atau membantu orang-orang yang terdampak Covied-19,” ujarnya.

Tujuannya lanjut Umar Dani, yang pertama karena PKB merupakan partai baru berkembang. “Jadi setidaknya kami mengenalkan diri kepada masyarakat bahwa Partai PKB juga ingin berbuat yang baik kepada masyarakat walaupun masih pada skala kecil. Mudahan bisa membantu masyarakat kecil yang terdampak Covied-19 ini,” tuturnya.

Sebagai Sekjen PKB, Umar Dani berharap partainya bisa berkembang dan bisa dikenal oleh masyarakat Natuna. “Untuk para menerima paket bantuan ini, mudahan bisa terbantu sedikit bebannya akibat Covid-19. Mungkin hari ini kegiatan pembagian sembako ini bisa terszelesaikan. Karena sebelumnya kami telah menghubungi mereka yang layak menerima, mungkin yang agak lambat itu dari Kecamatan Pulau Tiga,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya, bantuan paket sembako yang mengarah pada warga kurang mampu terkena dampak dari Covid-19 tersebut dapat diambil di Posko Pembagian Sembako PKB di Jalan H Ismail Ranai Darat.

“Jadi ada sedikit acara pembukaan, disitu ada juga kawan-kawan senior dari PKB memberikan sepatah kata sambutan. Setelah itu langsung kami lakukan pembagian. Sembako ini kami fokuskan untuk orang yang tidak mampu yang kami anggap layak untuk menerima bantuan sembako ini. Dengan tersalurnya paket sembako kepada masyarakat ini mudahan bisa mengurangi sedikit beban,” pungkasnya. (KP).




Laporan : Sandi


 


Memuat...