Ketua Umum KONI Natuna Ikut Penjaringan Cawabup Melalui Partai Demokrat

oleh -535 views
Ketua-Umum-KONI-Natuna-Zamroni-menyerahkan-berkas-pendaftaran-kepada-Sekretaris-Tim-Penjaringan-Partai-Demokrat-Natuna-Urai-Effet-ST

NATUNA (KP),- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Zamroni, resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Natuna pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) serentak 2020, melalui penjaringan Partai Demokrat.

Bukti keseriusan untuk bisa ikut tampil sebagai Calon Wakil Bupati Natuna di Pilkada 2020 tersebut dibuktikannya dengan menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna, Jum’at, 22 November 2019.

“Formulir pendaftaran sudah diterima oleh Sekretaris Tim Penjaringan, Urai Effet, ST. Saya menyerahkan langsung kepada tim penjaringan di Kantor DPC Partai Demokrat Natuna, Air Lakon, jam 21:00 WIB,” sebutnya kepada koranperbatasan.com, Sabtu 23 November 2019 pagi.

Kata Zamroni, selain kader partai, keinginan kuat mencalonkan diri juga dikarenakan panggilan nurani selaku putra daerah. “Karena saya juga putra daerah Kabupaten Natuna. Saya juga punya keinginan untuk dapat memperkenalkan Natuna, salah satunya adalah  aspek di bidang olahraga,” katanya melalui pesan WhatsApp.

Keinginan lain menurut lelaki yang sudah dipercaya memimpin organisasi bidang olahraga di daerah perbatasan ujung utara NKRI sejak tahun 2017 silam tersebut, juga karena ingin membuktikan kepada seluruh masyarakat bahwa Natuna masih memiliki banyak putra daerah berani tampil.

“Menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa masih ada banyak putra daerah yang berani maju sebagai Calon Wakil Bupati, untuk memajukan Kabupaten Natuna,” ujarnya.

Lebih jauh, lelaki yang juga dipercaya menjabat sebagai Ketua Harian Persaudaraan Beladiri Shorinji Kempo Indonesia Provinsi Kepri, priode 2019-2023 tersebut berharap dirinya bisa diterima mewakili Partai Demokrat.



“Harapan saya, agar lolos seleksi penjaringan. Kemudian dengan ridho Allah SWT bisa menjadi Wakil Bupati Natuna 2020-2024. Jadi sudah resmi saya mendaftar, karena itu bukan pengambilan, tetapi penyerahan berkas pendaftaran,” pungkasnya. (KP).


Laporan : Amran



Memuat...