Semarak HUT RI Ke-74 Kecamatan Serasan Adakan Berbagai Perlombaan

oleh -629 views
Panitia-pelaksana-pertandingan-bola-kaki-dalam-rangka-memeriahkan-HUT-RI-Ke-74-di-Kecamatan-Serasan

SERASAN (KP),- Semarak HUT RI Ke-74 Kecamatan Serasan mengadakan berbagai kegiatan dimulai sejak tanggal 18 Agustus 2019 diantaranya perlombaan pawai karnaval diikuti oleh masyarakat desa, para pelajar SMA, SMP, MTs dan SD se-Kecamatan Serasan. Dalam perlombaan ini SMA Negeri 1 Serasan memperoleh juara 1.

Selanjutnya pada tanggal 19 Agustus 2019 diadakan pula pertandingan sepak bola yang dibuka secara resmi oleh Camat Serasan diwakili Sekcam Serasan, Wendriady, S.Sos. Dalam sambutannya, Wendriady menghimbau kepada seluruh para pemain bola kaki untuk bisa bertanding secara baik, senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.

“Tampilkan pola permainan yang bermutu sehingga pertandingan bisa menjadi enak ditonton dan mudah-mudahan bisa melahirkan pemain-pemain yang berbobot dan tentunya bisa mewakili Kecamatan Serasan dalam event lebih tinggi,” sebutnya.

Pada kesempatan sama, Ketua Panitia HUT RI Ke-74 Kecamatan Serasan, IPTU Rambunsyah (Kapolsek Serasan) berharap adanya kerjasama dari seluruh para pengurus organisasi yang ada di Kecamatan Serasan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.



Bertindak sebagai panitia pelaksana bola kaki diantaranya Supardi, Muchtaruddin, Isya (ACT), Hasmayadi dan Erizal (AI). Sebelum pertandingan dibuka, panitia terlebih dahulu mengadakan pertandingan persahabatan antara Pegawai Kecamatan Serasan VS Pegawai Kecamatan Serasan Timur. Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Tim Pegawai Kecamatan Serasan dengan score 1-0.

Menurut Ketua KOK Serasan Ilyasman, pada tahun ini juga diadakan pertandingan bola volly. “Insya Allah akan dimulai pada tanggal 21 Agustus 2019. Untuk pertandingan bola volly kali ini kita pusatkan di Desa Tanjung Balau. Untuk memotivasi anak-anak nanti akan diadakan beberapa cabang olahraga dan permainan khusus untuk anak-anak Sekolah Dasar,” tuturnya. (KP).


Laporan : Fadillah



Memuat...