Asril Masbah Jabat Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas  

Terbit: oleh -48 Dilihat
Asril Masbah, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas Priode 2019 – 2023

ANAMBAS (KP),- Asril  Masbah  terpilih  secara aklamasi sebagai  Ketua  Majelis Pimpinan  Cabang  (MPC)  Pemuda  Pancasila  (PP)  Kabupaten Kepulauan  Anambas  (KKA)  Priode 2019 – 2023 dalam  Musyawarah  Cabang  (Muscab)  III  MPC  PP  KKA, di Gedung  Balai Seni Budaya Melayu, Tarempa, Sabtu (3/8/2019).

“Alhamdulillah Muscab III PP KKA berjalan lancar dan sukses. Bung Asril Masbah terpilih sebagai Ketua MPC PP KKA untuk priode 2019-2023,” ungkap Ketua Panitia Muscab III MPC PP KKA, Hairul, menjawab sejumlah media di Anambas, Minggu (8/4/2019).

Menurut Hairul, proses pemilihan Ketua MPC PP KKA dalam Muscab III berjalan sesuai dengan makanisme organiasai yang tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)  Ormas Pemuda Pancasila.

“Proses Muscab berjalan sesuai dengan mekanisme AD dan ART organisasi Pemuda Pancasila. Bung Asril terpilih secara aklamasi melalui musyawarah dan mufakat oleh peserta Mucab,” terang Hairul.

Sementara itu, menanggapai hasil Muscab III MPC PP KKA yang merekomendasikan  dirinya sebagai Ketua MPC PP KKA terpilih, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Muscab III MPC PP KKA yang telah memberikan kepercayaan tersebut. Dia mengajak kepada seluruh pengurus dan kader PP di Anambas untuk bersama-sama terus berupaya membesarkan PP di KKA.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya. Mohon dukungan semuanya agar PP di Anambas lebih maju dan berkembangan dengan baik ke depannya,” pintanya.

Muscab III MPC PP KKA itu, sebelumnya dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati KKA, Wan Zuhendra dan ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) KKA, Sahtiar, SH, MM.  Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Provinsi Kepri, Banjir Simarmata dan Sekretaris MPW PP Provinsi Kepri, Sunarto Poniman beserta rombongan juga hadir pada pelaksanaan Muscab tersebut. (KP).


Pewarta : Azmi Aneka Putra


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *