Dalam Rangka HKGB, Hut Polwan dan Bhaktikes, Polres Oku Bantu Penderita Tumor Ganas

0
36
Kapolres-Ogan-Komering-Ulu-OKU-AKBP-Dra.-NK-Widayana-Sulandari-saat-menyambangi-kediaman-Delly-Marlin-penderita-tumor-ganas

BATURAJA, (KP),- Dalam rangka suasana memperingati Hari Kesatuan Gerak Bangsa (HKGB) Ke 66, dan Hari Ulang Tahun (Hut) Polwan bulan Bakti Kesehatan (Bhaktikes) Satgas Nusantara tahun 2018. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh jajaran Polres OKU, diantaranya dengan mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), dan anjangsana home visite.

Termasuk mendatangi rumah Delly Marlin (24), penderita tumor ganas (kanker) yang diperkirakan sudah stadium lanjut, anak pasangan dari Johansah dan Hotiwati, dan warga kurang mampu yang rumahnya berada diatas tanah milik PT KAI Kota Baturaja Kabupaten OKU.

Kegiatan prikemanusiaan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 17 Juli 2018 ini, dihadiri langsung Kapolres OKU AKBP Dra. NK Widayana Sulandari. Pada kesempatan itu, Kapolres OKU juga memberikan berbagai macam bantuan jenis sembako beserta sejumlah uang.

Juga turut ambil serta dalam pemberian bantuan, Ibu Persit Kodim 0403/OKU, Ibu Ketua Bhayangkari OKU beserta Tim Urkes Anicatursia Am.ken.S.km dan beberapa pejabat daerah OKU lainya. (Syahril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here