Yayasan Khaira Ummah Terima Bantuan Pendidikan Dari PLN Rayon Anambas

oleh -852 views

ANAMBAS (KP),- PT PLN Rayon Anambas memberikan bantuan CSR pengadaan unit komputer laboratorium kepada Yayasan Khaira Ummah Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang terletak di Jalan Batu Tabir, Desa Tarempa Selatan, Kecamatan Siantan sebesar Rp 100 juta, Senin, (1/4/2019).

Kepala Rayon PLN Anambas, Jaswir, dalam sambutannya mengatakan bantuan CSR yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak PLN, kepada dunia pendidikan khususnya di bidang agama modern yang tentunya pihak PLN memiliki penilaian tersendiri. “Diharapkan dengan bantuan tersebut bisa berguna bagi anak SMP Pondok Pesantren modern Khaira Ummah,” ujar Jaswir.

Pada kesempatan itu, Jaswir juga menyampaikan beberapa hal terkait penggunaan colokan listrik untuk perangkat komputer. “Jangan gunakan colokan berlebihan, bisa mengakibatkan konseleting dan kebakaran. Maka dari itu, kami dari pihak PLN menekankan gunakanlah colokan sesuai lobang yang sudah ada aturan pakainya. Semoga lampu tidak mati-mati disaat belajar,” imbuhnya.

Ketua Yayasan Khaira Ummah Tarempa, Yunizar, mengucapkan terima kasih kepada PT PLN yang telah memberikan bantuan. “Kami atas nama masyarakat dan atas nama yayasan sangat berterima kasih kepada pihak PLN yang telah menyerahkan bantuan ini,” ucapnya.

Pimpinan Pesantren Khaira Ummah Rintis (Mudir), Ustadz HM Rasyadi Al Makki Lc M. Ed, juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak PLN yang telah memberi bantuan dana CSR yang bisa digunakan pembelian 5 perangkat komputer dan pendukungnya. “Bagi pihak kami selaku pengelola sekolah modern ini, dengan materi belajar yang berbasis bahasa Arab dan bahasa Inggris,” kata HM Rasyadi. (KP).


Pewarta : Azmi Aneka Putra



Editor : Cherman


 


Memuat...